kata kata lucu

Kata Kata Lucu
Abis Dzhuhur itu Ashar…

Ucap janji itu nadhar…

Tetep menunggu itu sabar…

Lagi usaha itu iktiar…

Yang baca Blog site ini apa kabar…?????

Kalimat Lucu

waspada uang palsu........ ada 3 cara.


1. apabila uang tersebut 1000an, caranya lipat uang jadi 3 lipatan terus buka kembali apabila pedang patimuara bengkok berarti palsu.
a couple of. apabila uang tersebut 5000an gosok2 uang tersebut 3 kali apabila jenggot imam bonjol rontok berarti PALSU!
3. apabila uang tersebut 10. 000, 20. 000, 50. 000, 100. 000an di taruh di depan rumah.... apabila uang tersebut hilang berarti ASLI. selamat mencoba

Kata Kata Lucu

Redup awan memecah bumi,

tiupan angin membawa mimpi,

ucapan selamat pagi ingin ku beri,

Spesial buatmu yang BELUM MANDI,

Kwakwakkkkk:

Kata Kata Lucu
Aktifkan pi-RING nada perut anda,

Raih diskon 10%

ketik: LAPER kirim ke perut anda. (Rp7000, -+termasuk es teh).

untuk cease ktik: WAREG.

information hubungi warung makan terdekat.

dilarang hutang!!

Kata Kata Lucu

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.

Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu..

Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.

Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.

Kamu emang menakutkan!

Kata Kata Lucu

Tempe Penyet di bumbuin

halo monyet ge ache??

tempe penyet ge murah

ada monyet ge marah,,.

tempe penyet sayur buncis

ayo,, monyet senyum donk….. plisssssssss………………

Kalimat Lucu

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME".

Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME".

Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY".

Kalo Orang Philippines kentut, pasti bilang, "NOT ME PERSONALLY!! NOT ME PERSONALLY!! "

Kata Kata Lucu
1000x kata maaf flowers tentu di maafkan

100x kata sayang flowers tentu di terima

10x canda tawa flowers tentu bikin orang ketawa

10ribu rupiah lumayan bisa buat beli pulsa... wakwakwakwak..

Kata Kata Lucu

5alasan cicak jatuh:

1. terpeleset

a couple of. keseleo

3. tdk pegangan

5. takut ketinggian

5. terpesona liat wajahmu cieeee,

di taksir cicak nie ye wkwkwk

Kata Kata Lucu
pacar 1 itu wajar..

pacar a couple of kurang ajar..

pacar 3 harus dihajar..

kalo ga punya pacar musti belajar..

kalo putus harus dikejar..

kalo macem2 harus dicakar..

kalo selingkuh harus di tampar.

Kata Kata Lucu

Setiap malam aku kengen kamu.

Di waktu Pagi aku merindukan kamu.

Tetkala siang aku slalu teringat kamu

Bahkan di waktu aching pun aku kepikiran kamu

Pleas!!!! kirimin pulsa untukku,

agar aku bisa mengingat mu selamanya

Kalimat Lucu
Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris my oh my, abis aku ga mau mutusin kamu.

Kata Kata Lucu
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban test, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

KAlimat Lucu
Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??

Kalimat Lucu
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Kalimat Lucu

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Kalimat Lucu
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta,

tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

Hewan apa yg bersaudara?

Katak beradik

Kata Kata Lucu
Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?

Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu,

siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu,

serta malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Kata Kata Lucu
Kenapa Bebek goreng enak rasanya?

Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

-----

Semoga stressnya sudah hilang gan setelah membaca kata kata lucu di atas

gimana mantap gak nie sob....

0 Response to "kata kata lucu"

Post a Comment