sekolah gombal








Geografi

Gempa bumi akan terjadi apa bilaHati kamu dan hati aku saling bergetar sangat kencang :p


Matematika

5 + 5 = 10Aku + kamu = Di pelaminanXixixixi =B

Agama

Ucapkanlah bismillah.Karena aku akan melamarmu dengan bismillah Cia cia cia :p

Kimia

Bila ada energy di suatu benda, maka itu tak terlalu besar.Tapi energy cinta aku ke kamu sangat lah besar muehehe :B

Seni budaya
Melukis pemandangan itu tergolong sangat indah.Tapi jika aku melukis kamu lebih indah dari segala2nyaHuahahaha =p
TIK

Ketiklah di komputer seperti kata kata yg saya berikan."I LOVE YOU 
biologi
Mata akan buta bila melihat cahaya terlalu berlebihan.Tapi kalo aku melihat cahaya kamu, aku gak akan buta.Karena kamu kaya bidadari yg bersinar di langit :p
Ekonomi
Manusia adalah makhluk hidup paling boros.Tapi kalo buat kamu,Aku rela deh 
BHS Indonesia
Suatu kata yang sangat bijak dan lembut di telinga adalah ketika aku bilang "you always in my hearts "Hahahaha :D

0 Response to "sekolah gombal"

Post a Comment