4 Tips Tentang Cara Main Mata Dengan Perempuan

Main mata dengan wanita dapat tampak seperti lebih dari apa yang ditawarkan seorang laki-laki, terutama ketika ia sendiri tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Di permukaan, main mata dengan seorang wanita kelihatannya cukup mudah. Maksudnya, yang Anda lakukan adalah bersenang-senang dengannya, jadi, Anda harusnya tidak memiliki masalah sama sekali. Namun, karena kebanyakan pria sudah tahu, tidak mudah ketika bicara tentang main mata dengan seorang wanita.

Jika Anda ingin pandai merayu wanita dengan cukup baik sehingga Anda dapat berjalan ke arahwanita yang cantik dan dalam beberapa menit membuat dia tersenyum dan tertawa bersama dengan Anda, maka ada beberapa hal yang perlu anda ketahui.

Berikut adalah 4 tips tentang cara main mata dengan perempuan yang dapat membantu ANDA :

1. Jangan berlebihan melakukannya. Anda tidak perlu keluar dengan senjata api menyala-nyala,  berpikir bahwa Anda harus memenangkan hatinya secepat mungkin. Akan jauh lebih mudah dan Anda akan lebih berhasil jika Anda santai dan tenang. Juga akan tampil lebih alami dan tidak seperti anda hanya berusaha untuk membuatnya terkesan, atau mencoba mempesonanya. Jika Anda berlebihan melakukannya sambil main mata dengan seorang wanita, Anda dapat dengan mudah mematikan gairah seorang wanita yang seharusnya dapat tertarik pada ANDA.

2. Ingat apa yang Anda benar-benar ingin Anda lakukan. Ketika main mata dengan seorang wanita, asumsikan bahwa tujuan Anda mengarah pada sesuatu. Apakah itu untuk mendapatkan nomor telepon, kencan, atau sesuatu yang lebih, ingat bahwa bermain-main dengan dia adalah batu loncatan untuk apa yang Anda inginkan. Jangan terlalu terpaku pada apakah Anda bermain-main dengan dia seperti seorang profesional atau tidak. Hanya perlu diingat bahwa Anda ingin untuk meningkatkan keinginan Anda yang sesungguhnya.

3. Buat dia tertawa dan Anda sudah menguasai permainan. Mampu menunjukkan rasa humor Anda dan membuatnya tertawa bersama dengan Anda adalah salah satu cara yang paling mendasar namun paling efektif untuk bermain-main dengan seorang wanita. Anda ingin membuatnya merasa santai dan bersenang-senang dengan Anda, dan semakin banyak Anda dapat membuat seorang wanita tertawa, semakin dia akan merasa seperti ini dengan Anda.

4. Gunakan kontak mata dengan cara yang benar. Apa cara yang benar? Anda membuat mata Anda menarik dan hangat. Anda harus melakukan kontak mata dengan dia dan menahannya, tetapi tidak begitu lama agar tidak tampak sedikit menakutkan atau aneh baginya. Mata sangat kuat untuk main mata dengan seorang wanita dan Anda ingin memastikan bahwa Anda menggunakannya untuk keuntungan Anda.

0 Response to "4 Tips Tentang Cara Main Mata Dengan Perempuan"

Post a Comment