kata lucu humor

Kata kata lucu populer 2013 - biasanya akan dituliskan pada reputation facebook ataupun facebook, sebab banyak sekali orang yang menyukai walau sedikit nyeleneh tidak karuan. Kalian sendiri pengguna ponsel yang sering berselancar didunia world-wide-web setidaknya pernah membaca atau juga membuat kata lucu, lalu benar bukan bahwa itu dapat membuat orang lain membacanya tertawa.


Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa tulisan yang sifatnya humoris, menulis ulang tentangkata kata lucu populer, biasanya diambil dari reputation facebook john twitter sobat. Langsung saja sobat baca berikut ini.
Kata Kata Lucu Wit


Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari POP.

Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol POP,

pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat

BURUAN!!


Zodiak Hari Ini

KESEHATAN:

muka tuh diurusin, makin ancur aja

KEUANGAN:

lumayan banyak, berkat rajin ngemis

ASMARA:

kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…


? 1 hari kamu ga kirim text message Wajar aja

10 hari Mugkin ga punya pulsa

20 hari Mugkin uda bosan

30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman

kalo 50 harinya

aku harus ziarah nih..


Anda Depresi??

Mau Bunuh Diri??

SEGERA Hubungi Kami!!

Karna

Kami meLayani:

-> SUNTIK MATI

-> GANTUNG DIRI

-> MUTILASI

-> STRUM LISTRIK

Diskon gede-gedean

“ANDA TEWAS”

“KAMI PUAZZ”

He…he.. 3x: )


Iman udah siap

Makmum udah siap

Kain kafan udah siap

tanah udah di galikan

keranda udah di siapkan

tapi jenazahnya mana??

masya Allah….

di tungguin malah baca KATA-KATA LUCU

ckckckck.: Deborah


Jika pacar kamu pergi ke surga

kejarlah dengan pahala

Jika pacar kamu pergi ke laut

kejarlah dengan perahu

Serta jika pacar kamu pergi ke pelukan orang lain,

kejarlah dengan membawa kayu

pukul aja langsung

Dasar tukang selingkuh


AKU SEBEL BANGET!!

hari ini kyanya aku terus yang salah

apa-apa aku.

dikit-dikit aku!

yang NGANGENIN aku.

yang CAKEP aku,

yang BAEK aku,

yang LUCU aku,

yang IMOET juga aku...

hehehehe....: )


“6 manfaat nyontek”

1. menyehatkan otot – otot mata

only two. meningkatkan kreatifitas

3. meningkatkan sosialitas antar teman

several. nilai di jamin bagus

5. melatih kecepatan gerak reflek

6. bisa gunain waktu belajar buat maen

sebarkan ke penyontek – penyontek lain,

supaya menyontek dapat lebih di tingkatkan lagi

hehehehe: )


? ”UPACARA – HEWAN”

Cuando sapi baca pancasila,

Cuando katak baca undang-undang,

Cuando kerbau baca do’a,

Eeehhhhhhhhh

Tanpa di suruh cuando monyet baca KATA KATA LUCU ini

Wakakakakkkkk: Deborah


Redup awan memecah bumi,

tiupan angin membawa mimpi,

ucapan selamat pagi ingin ku beri,

Spesial buatmu yang BELUM MANDI,

Kwakwakkkkk: Deborah


Mau bilang kangen, dibilang sok dekat.....

Mau bilang sayang, takut dianggap gak tau malu.....

Mau bilang CINTA, ntar Takut dah ada yg poenya.....

Terpaksa dech cuma bisa bilang lg ngapa??



Wafer berkata pada coklat, “Qita national insurance sungguh manis khan? ”

Coklat menjawab, “U pikir qita yg paling manis apa?

Ough liat donk orang yg baca blog site ini

Lebih Manis!!

Liat.. Liat Dia tersenyum..



“…Jikä käü kecewä dän b’sedih krnä d’lükäi ücäpän Q,

…izinkän kü hädir meräwät lükämü…

Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji.

MAU BELI???

hehee… bcanda, karna aku sayang kamu!

Duh.. Manisnya… Ahaaayyy Glodaggg.. ”


Disana Gunung... Disini Gunung...

Ditengah-tengah Ada Mobil Whim....

Kamu Bingung Saya kok gak Bingung....

Kenapa kamu bingung????? hihihihi.... yang lagi baca bingung gak??



Tempe Penyet di bumbuin

halo monyet ge pain??

tempe penyet ge murah

ada monyet ge marah,,.

tempe penyet sayur buncis

ayo,, monyet senyum donk…..

plisssssssss………………



1000x kata maaf blossom tentu di maafkan

100x kata sayang blossom tentu di terima

10x canda tawa blossom tentu bikin orang ketawa

10ribu rupiah lumayan bisa buat beli pulsa... wakwakwakwak..


Mungkin itu saja kumpulan kata kata lucu populer dari sobat semua, terima kasih sudah berkunjung tapi jangan lupa mampir lagi kembali dilain waktu.

0 Response to "kata lucu humor"

Post a Comment