kata kata lucu banget


kata kata lucu banget

ini hanya untuk menghibur aje lower mo ketawa silahkan
ya lower gak ya harus ketawa hihihihih
hey langsung top cyus aje.....

Nonton bola* Wih, pemain Philippines larinya cepet jg ya! | yg mana tuh? | itu yg item! | itu Copet, Koplok!

Parkir motor* jgn lupa dikunci stang! | knp Sro? | di komplek gw lg rawan pencurian stang generator! | *PLOK

Gw mau beli burung, lu ada? | gw punya | klo gw bayar 1jt, lu lepas gak? | gak | knp? | ntar terbang! (namanya juga di lepas ya terbang lah)

Matamu bagus Beb | indah berbinar? | iya, apalagi klo… | klo apa? | klo liat isi dompet aku! | *SETTAN (Matreeek)

Usro! Km knp sekolah bwa Nenek? | yah Bu, Nenek sya yg maksa | Alright gpp, siapa nama Nenek kilometre Sro? | Moyang! | *MATI

Mas, soto tmn sya brp? | pake Nasi? | gak | 10rb | klo sya pake Nasi | 10rb jg | kok sm? | Nasinya Basi

Mas, pemain bola ya? | kok tau? | keliatan.. | aku jago ya? | bkn, wajah Mas mirip Ronaldinho! | *SETTAN FITNAAAAH

Neng, kilometre suka lagu Lady Gaga? | suka bgt tp aku sedih stiap dnger lagu itu | lho knp? | gak tau artinya! | *MATI

operating system, sya sdh lembur 3 hour or so | bagus! | sya dpt advantage gak? | dpt! Lembur 3 hour or so, bonus lembur 1 hour or so! | *SETTAAN

Traktir* Sro, lu mau minum apa? | Jus Fruit | lu Jo? | Jus Sirsak | klo lu Muslim? | gw Jus ‘Amma aja | *MATI

IPK akuga berbobot | kamu mau berbobot? | caranya? | Minum L-MEN! Confidence me, this works! SETAN KAWWW

Nek, Nek? | zzz | bangun Nek! | zzz | Nek? | Nenek ngantuk! Emang ada apa? | katanya Nenek mau tidur? |*PLOK

Tilang* Heh! Km gak liat klo ada rambu? | liat Pak | knp kilometre langgar? | sya gak liat klo ada Pak Polisi | *PLOK

HEWLETT PACKARD gw ada TVnya lho | Canggih!! Baru beli? | iya | coba nyalain TVnya | Aduh! Gw lupa naro remotnya dmn! | *MATI


Point out, km itu kayak malam | tentram ya? Sejuk, gitu? | bkn, maksud aku kilometre itu kayak Malampir! | *AH SETTAN

Pacaran: tiada hari tanpa berdua | LDR: tiada hari tanpa habiskan pulsa | Jomblo: tiada hari tanpa Nganga

Isi data* Bu, nama OrangTua ditulis? | iya | alamat jg? | iya | jenis kelamin ditulis jg? | gak, digambar!

Knp murung? | aku gak lulus | bukannya kilometre lulus? | ujian sekolah lulus, tp ujian hati kilometre gak! | AHH PREET PREEEETT Hehehehe

Klo aku blh milih, lbh baik aku hidup sm kilometre | knp? | soalny klo hidup sm Ibu kilometre, psti Bapakmu marah | JIR! *PLOK

Point out, tau gak beda Kunti sm kilometre? | gak tau *berharap gombal* | klo Kunti itu Seram | trs klo aku? | Suram! | *PLOK

do’a network marketing business minggu* Pacaran: Semoga Romentis | LDR: Semoga Sinyal Bagus | Jomblo: Semoga Ada Hujan Badai

Knp lu nangis? | Motor ilang| di ambil orang? | iya | Siapa yg ambil? | yg punya, kan gw minjem

Usro, Rajin pangkal? | pandai Bu | benar! Klo hemat pangkal? | kaya | Oke! Klo enak pangkal? | Paha Bu! | *PLOK

Bersatu kita teguh, bertiga namanya selingkuh

Jika makan kacang menghasilkan jerawat, cobalah makan jerawat! Siapa tahu menghasilkan kacang



Gimana sob semoga menghibur,.???

0 Response to "kata kata lucu banget"

Post a Comment