cerita aneh

hahhahahahahahahahaah

Jono adalah seorang remaja yang sangat aneh..


Karena keanehannya itu adalah setiap hari dia bisa kentut beberapa kali.


1 jam pun dia bisa kentut 50 kali.


Akhirnya jono pun ke dokter untuk mempertanyakaan keanehannya itu.


Jono: dokter?

Dokter: ya dek?

Jono: begini, saya mempunyai keanehan.

Dokter: keanehan apa?

Jono: keanehan saya itu adalah setiap harinya kentut mulu. Bahkan 1 jam pun bisa 50 kali.
Tuh tadi saya kentut di depan dokter.
Tapi anehnya dok, kentut saya tuh gak berbau dan gak bersuara.

Dokter: ouh. Nih
"sambil nodorin resep"
Tebus nih resep.
Tar besok balik kesini.

Jono: oke: T

Setelah keesokan harinya.

hahhahahahahahahahaah

Jono: dok kok kentut gue gak ilang2 sih.
Tapi malah tambah busuk kentut gue. Serta gak bersuara lagi.
My oh my payah lo!!

Dokter hanya bisa terdiam, dan sambil memberikan resep.

Dokter: neh resep lagi buat lo..

Jono: wah apaan neh?
Resep gak bener lagi, gue gebok loh: T

Dokter: NOH RESEP BUAT OBAT BUDEG kampreettt!!



 

0 Response to "cerita aneh"

Post a Comment